2 Anak Hanyut di Sungai Pemali

Sekitar pukul dua siang di sungai Pemali tepatnya di Desa Kaliwlingi Kecamatan Brebes ada dua orang anak yang mandi, hanyut terbawa arus air, Jum’at (22/02/2019).

Satu anak berhasil ditemukan, meski dalam keadaan meninggal, satu anak lagi masih dalam pencarian warga dan Tim SAR fengan di bantu anggota TNI Koramil Brebes.

Dalam laporan Babinsa Koramil Brebes wikayah Desa Kaliwlingi Serda Sukir yang dihubungi via Whatsapp menyampaikan benar adanya ada anak yang tenggelam.

Menurut Sukir, kronologinya mereka ada 6 anak yang mandi disungai dengan menggunakan ban dalam mobil.

Tiba-tiba ada salah satu temannya yang terbawa arus air, selanjutnya ada satu orang temannya yang berusaha menolong.Namun anak tersebut juga akhirnya terseret arus juga, dan hanyut terseret arus.

“Melihat kejadian tersebut akhirnya 4 anak lainnya keluar dari sungai dan mencari pertolongan warga sekitar untuk membantu mencari kedua temannya tersebut,” ujar Serda Sukir.

Informasi yang didapat, dua anak yang hanyut adalah Muhammad Rujito (10) asal Desa Kaliwlingi RT 1 RW 3 dan mayatnya sudah diketemukan oleh warga, sementara Anwar (10) Desa Kaliwlingi RT 3 RW 3 yang masih dalam pencarian.

Babinsa, Babinkamtibmas, SAR dan Pramuka Peduli Brebes bersama warga masih mencari anak yang masih belum diketemukan sampai dengan saat ini.

Pencarian hingga malam ini dihentikan dikarenakan cuaca dan suasana gelap malam.

“Pencarian selanjutnya akan dilanjutkan esok hari,” tandas Sukir.

Baca Juga  Tanah Longsor di Salem Brebes: Lima Orang Tewas Tertimbun dan 18 Belum Ditemukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.