Begal Beraksi di Siang Bolong di Brebes Dan Berhasil Bawa Kabur Uang Puluhan juta

Begal Beraksi di Siang Bolong di Brebes Dan Berhasil Bawa Kabur Uang Puluhan juta – Aksi begal kembali terjadi di Brebes, Jawa Tengah, Selasa, 30 Januari 2018. Kali ini korbannya adalah seorang warga asal Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes. Dia harus kehilangan uang Rp 86,5 juta.

Peristiwa ini terjadi pada siang bolong di Jalan Ahmad Dahlan, Brebes. Pelaku bahkan sempat berusaha membacok korban, tetapi hanya mengenai tasnya yang berisi uang sebesar Rp 86,5 juta.

Menurut salah seorang saksi mata, Teguh, kawanan perampok itu berjumlah 4 orang. Mereka berboncengan mengendarai dua sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Diduga para pelaku tersebut, telah membuntuti korban saat mengambil uang dari Bank BCA cabang Brebes.

Menurut dia, badan pelaku ini tinggi dan kekar. “Saya dan teman sempat akan menolong korban, tetapi oleh pelaku lain langsung diancungi golok,” tuturnya.

Sementara itu, menurut korban, Awali, 52 tahun, saat itu sekitar pukul 11.00 dirinya mengambil uang di Bank BCA cabang Brebes. Uang tersebut merupakan hasil pembayaran penjualan mobil, dan rencananya akan digunakan untuk membeli mobil kembali.

“Saya baru sampai rumah. Tapi, saat membuka pintu dari belakang tas saya yang berisi uang ditarik, dan pelaku melayangkan golok ke arah saya,” kata korban, Awali, 52 tahun.

Beruntung, sabetan golok itu hanya mengenai tas yang kemudian terlepas dan dibawa kabur pelaku. Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran polisi. Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga  Rumah Mertua Terduga Teroris di Dukuh Rantam Digeledah Densus 88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.