DPRD Lebak Banten Kungker ke Brebes Untuk Study Pengolahan Sampah

Jumat pagi (8/12/2017), panitia khusus (Pansus) 2 DPRD Kabupaten Lebak Provinsi Banten, adakan kunjungan ke Brebes untuk study pengolahan sampah dan pencabutan perda no 9 tanun 2008, tentang ganti rugi dan barang daerah.

Para anggota Pansus DPRD Kabupaten Lebak yang terdiri dari rombongan sejumlah sepuluh orang tersebut diterima oleh Wakil Bapemperda dan beberapa dewan lainnya, di kantor Sekertariat DPRD.

Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kabupaten Brebes Muhaemin Sadirun, menuturkan kunjungan kerja pansus 2 DPRD Kabupaten Lebak ini, akan mempelajari tentang pengolahan sampah, pencabutan perda dan penyediaan dan penyerahan prasarana, sarana dan utilitas perumahan dan kawasan pemukiman dari pengembang kepada pemerintah daerah..

“Dari kunjungan ini kemungkinan kita akan mempelajari juga potensi dari Kabupaten Lebak Banten untuk bisa di adopsi,” imbuh Muhaemin.

Sementara itu, menurut Kordinator Pansus 2 DPRD Lebak M.Yogi Rochmad mengatakan pihaknya ke Brebes bersamasama memperdalam penanganan masalah sampah dan percabutan Perda.

“Selain masalah sampah dan Perda, kita juga akan mempelajari pengolahan telor asin,bawang merah dan Daerah wisata Brebes,” ucap M.Yogi.

Baca Juga  Wakil Bupati Brebes Diperiksa Bawaslu Setelah Deklarasi Dukung Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.