FC Sembung Larangan Juarai Parereja Cup 2018

Kesebelasan asal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Footbal Club (FC) Sembung, berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Turnamen Sepakbola Parereja Cup tahun 2018.

FC Sembung berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan Bintang Muda FC Sidakaton Tanjung, dengan skor tipis 1-0.

Petandingan di selenggarakan dilapangan Ki Ajar Gunung Padang Desa Parereja Kecamatan Banjarharjo Brebes, Senin (5/10/2018).

Atas keberhasilanya tersebut, FC Sembung berhak atas piala dan uang pembinaan sebesar 9 juta rupiah.
Kemudian juara 2 meraih hadiah sebesar 6 juta dan juara 3 bersama yang diraih oleh FC Dewantara Jatibarang dan FC Sangkuriang Bantarkawung memperoleh hadiah masing-masing sebesar 3 juta rupiah.

Dalam pertandingan yang mempertemukan dua kesebelasan asal Kabupaten Brebes tersebut disaksikan oleh ribuan penonton dan pendukung dari masing masing kesebelasan.

Sementara itu, untuk mengamankan jalanya kegiatan ini, Polsek Banjarharjo mendapatkan bantuan personel pengamanan (Backup) dari Sat Sabhara Polres Brebes.

Puluhan personel Polri dan TNI dari Koramil Banjarharjo serta panitia pelaksana (panpel) diterjunkan dalam pengamanan ajang turnamen sepak bola yang digelar sejak awal Oktober tersebut.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal Hasan, SH.

“Alhamdulillah sejak awal dimulainya turnamen sampai berakhirnya gelaran tersebut kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tandas AKP Kamal aeperti yang dilansir dari Tribratanews.brebes.jateng.polri.go.id

Baca Juga  Pelantikan KONI Brebes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.