Haikal Pimpin KODIM 0713/Brebes

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH beserta jajaran Forkopimda dan para kepala OPD menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0713/Brebes di Makodim setempat, Selasa (4/8).
Letnan kolonel Infanteri Faisal Amri SE sebelumnya menjabat sebagai dandim 0713/Brebes Rem 072/WK Kodam IV Diponegoro digantikan oleh Letnan Kolonel Armed Mohamad Haikal Sofyan sebelumnya mengemban tugas sebagai Kabagmindik Sdirbindik Seskoad.

Dalam sambutannya Letkol Inf Faisal Amri mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf selama bertugas di Kodim 0713 Brebes.

“Kodim 0713/Brebes meninggalkan begitu banyak pengalaman dan kenangan, saya mengucapkan salam perpisahan dan mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya.
Intinya, kata Faisal, Kodim yang ada di Kabupaten ini siap membantu menjalankan tugas untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Brebes. “Sekali lagi, kami mohon diri, bilamana ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dalam sambutannya menyampaikan selamat untuk Letkol Inf Faisal Amri atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0713/Brebes. Idza menilai, selama menjabat sebagai Dandim 0713 Brebes, Faisal membawa banyak sekali kemajuan dan selalu membantu Pemkab maupun masyarakat Brebes dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Brebes.

Banyak komitmen yang telah di bangun Faisal terbukti dengan kesungguhan seluruh personil Makodim 0713/Brebes turun ke masyarakat. Faisal telah mengerahkan seluruh sumberdaya manusia dan organisasi yang dimiliki, guna menjaga keutuhan NKRI dalam balutan Bhineka Tunggal Ika.

Atas nama Pemkab dan masyarakat, Idza menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol inf Faisal Amri. Karena telah terbangun kerjasama dan pengabdian selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0713/Brebes. Faisal telah mencurahkan tenaga dan pikirannya demi kemajuan Kabupaten Brebes.

Idza juga mendoakan semoga meraih prestasi dan lebih sukses menjalankan tugas sebagai pabandya-2/Bintal dan Sejarah Spaban VIII/ Binkultaltibprot Spersad Mabas AD di Jakarta. “Semoga kenangan selama kurang lebih 2 tahun bertugas di Brebes selalu mendapat tempat di hati,” ucap Idza.

Iklim kondusif yang dirasakan masyarakat Kabupaten Brebes, lanjutnya, tidak lepas dari peran Faisal. Melalui pendekatan teritorial maupun pengabdian langsung kepada masyarakat seperti program TMMD Reguler dan Sengkuyung.menunjukkan keberhasilan yang nyata.

Tidak hanya itu, kata Idza, kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Brebes di tengah wabah virus Corona tetap terjaga. Jajaran Kodim 0713/Brebes telah banyak membantu pemerintah dalam pencegahan dan penanganan penyebaran covid-19..

Idza juga menyampaikan terima kasih kepada Reva Faisal yang telah mendampingi Faisal selama mendampingi suami bertugas di kota telur asin dan bawang merah.
Kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Arm Muhammad Haikal Sofyan, Idza mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Saya berharap, jalinan kerjasama terus dikembangkan dalam upaya mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten Brebes yang aman dan tertib di tengah suasana yang saling menghargai,” pungkas Idza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.