Kakek Asal Songgom ini Selamat Setelah Tersambar Petir

Takrib (60) warga Dukuh Bajangan RT 02 RW 03 Desa Songgom Kecamatan Songgom ini mengalami musibah tersambar petir, Senin (25/3/2019) sore sekitar pukul 15.05 WIB.

Takrib tersambar petir saat sedang tiduran di kursi ruang tamu. Meski alami tersambar petir, beruntung dirinya masih selamat, hanya sedikit terluka di badannya.

Menurut keterangan korban, saat itu suasana hujan, dan dia sedang tiduran di kursi ruang tamu. Namun tiba-tiba saja seperti ada yang masuk kedalam rumah sambil mengatakan “mau ada api”, teriaknya.

Mendengar ucapan tersebut, secara reflek dia langsung lari ke ruang tengah mencari dan merangkul cucu saya. 

“Tak lama mendengar suara ada api tersebut, ternyata suara menggelegar dari belakang pantat berbentuk api dan merambat ke samping badan, meledak dan membakar rambut kepala bagian belakang,” Kata Takrib.

Pengakuan Takrib itupun dibenarkan Samiah (54) istri korban dan Wasiah (27) yang merupakan anaknya sendiri.

Sementata untuk kerusakan dan kerugian yang dialami keluarga Takrib ini, antaranya pengaman lebur sekering/fuse listrik terbakar, Antena TV rusak terbelah tersambar petir, tembok teras tetangga rumahnya pun ikut terkelupas akibat getaran serta ada sejumlah 3 rumah tetangga korban mengalami konsleting listrik.

Mendengar informasi tersebut, aparat Desa dibantu dengan Babinsa Koramil 17/Songgom secara sigap langsung mendatangi TKP, dan membantu menghubungi Klinik serta Puskesmas untuk guna pertolongan pertama pada korban.

Baca Juga  5 Anak Tercatat Meninggal Dunia Akibat DBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.