Kesibukan Anggota Tim Jurnalistik TMMD Reguler Brebes

Ditugaskan tergabung dalam tim jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes, membuat Pelda Ibrahim Babinsa Koramil 09 Tonjong, menjadi super sibuk.

Dia menggali dan mendokumentasikan segala aspek pembangunan dan potensi masyarakat di lokasi TMMD Reguler, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

“Mungkin kesibukan jurnalistik tak kalah sibuknya dengan anggota Satgas TMMD yang sedang mengejar target penyelesaian infrastruktur jalan 2,2 kilometer dengan lebar 4-6 meter, dan rehab rumah tidak layak huni, di Desa Kalinusu,” ungkapnya, Jumat (16/10/2020).

Tampak dia mewawancarai Kepala Desa Wasid (44), untuk menambah keakuratan data dalam pembuatan berita.

“Saya juga sudah mulai mendokumentasikan setiap kegiatan penahapan pembangunan, gotong royong antara TNI dengan seluruh pihak, dansegenap potensi masyarakat maupun wisatanya. Termasuk narasumber berita, agar berita nanti valid dan bermanfaat,” ungkapnya.

Kesibukan di bidang jurnalistik terjadi lantaran tim jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes berjuang mewujudkan tekad Dansatgas TMMD, yaitu sukses pembangunan dan sukses publikasi untuk memenangi Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler 109 tahun 2020.

“Jadi kesibukan kami tidak hanya saat siang melainkan juga saat anggota Satgas TMMD di waktu istirahat kerja sore dan malam. Saat berinteraksi atau menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.