Pelantikan Ketua Kadin Brebes 2020 – 2025

Pelantikan Ketua Kadin Brebes 2020 – 2025 telah berlangsung dengan Indra Kusuma dinobatkan sebagai Ketua Kadin berdasarkan Surat Keputusan Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah nomor 003/SKEP/KDN-JTG/II/2020 tertanggal 28 Febuari 2020.

Mantan Bupati Brebes tersebut dilantik bersama seluruh kepengurusan Kadin Brebes oleh Ketua umum Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono.

Selain Indra Kusuma, duduk dalam kepengurusan Kadin Brebes Priode 2020-2025 antara lain Danang Kamaruzaman (Wakil Ketua bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan), Prasetyo Wibowo (Wakil Ketua bidang Perdagangan dan Investasi), Eko Sudarmanto (Wakil Ketua bidang Pengembangan Kawasan Ekonomi), Abdul Haris (Wakil Ketua CSR dan Lingkungan Hidup), Trisakti Handayani (Wakil Ketua bidang Pariwisata dan Promosi), Chibandono Hamidi (Wakil Ketua bidang Infrastruktur dan Jasa Konstruksi), Topari (Wakil Ketua bidang Tenaga Kerja, Diklat dan Hubungan Industri), Edy Suryono (Wakil Ketua Hukum dan Etika Usaha), Masrukhi Bachro (Wakil Ketua Agro Industri, Pertanian, Perikanan dan Peternakan).

Sebagai Ketua, Indra menyatakan siap mengayuh roda organisasi Kadin demi memajukan Perekonomian Brebes. Ia juga akan menjalin kerja sama dengan lintas sektor yang ada terutama jajaran Pemerintah Kabupaten Brebes.

Selain itu, dirinya mendukung penuh perkembangan UMKM di Brebes. Pihaknya terbuka dan mewadai seluruh pelaku UMKM yang ada dan bersama-sama membuat UMKM nya maju dan mandiri.

Sementara itu Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono dalam paparannya, mengucapkan selamat kepada jajaran Kadin Brebes. Namun, Jadi Pengurus Kadin jangan berniat untuk dapat proyek. Juga jangan digunakan untuk mensukseskan diri sendiri.

“Karena kerja Pengurus Kadin murni semata mata untuk mengawal masyarakat mencapai kesejahteraan. Bahkan menurut Kukrit, menjadi Pengurus Kadin justru sebagai ujung tombak sekaligus ujung tombok dalam mencapai tujuan organisasinya,” ujar Kukrit.

Baca Juga  Petani bawang Merah di Brebes Rugi Lebih Dari Rp 55 Milliar Akibat Banjir

Pelantikan disaksikan langsung oleh Bupati Brebes Idza Priyanti.
Dalan sambutannya, dia berharap Kadin kedepan bisa bekerjasama dengan pihak terkait, mengingat Brebes kini menjadi daerah Kawasan Industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.