Pemuda di Songgom Bacok Sepupu Hanya Karena Rokok

Tim gabungan Sat Reskrim Polres Brebes dan Polsek Songgom berhasil mengamankan, Asiani (24) warga Desa Songgom Kecamatan Songgom.

Asiani diamankan lantaran tega membacok kakak sepupunya, Tasmudi (41) hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan leher, Jumat (20/3/2020) malam.

Aksinya dilakukan tersangka saat bertemu korban di sawah. Akiba perbuatan tersebut korban mengalami luka yang serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kronologinya penganiayaan, bermula saat pelaku mencoba meminta rokok dan jaket pada korban, Jumat (20/3) siang.

Karena ditolak, mereka pun terlibat cekcok mulut hingga akhirnya tersangka melayangkan sebilah golok ke kepala dan leher korban.

Kopolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan saat konferensi perss, kejadian penganiayaan itu bermula saat korban dan tersangka berada di sawah.

“Saat itu tersangka mendatangi korban yang sedang memanen padi. Tersangka kemudian meminta rokok dan jaket yang sedang dipakai korban. Namun permintaan itu tidak digubris korban, hingga akhirnya tersangka membacok korban,” jelas Gatot seperti yang dilansir dark tribratanews.polresbrebes.com, Sabtu (21/20/2020).

Selain tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, sebilah golok yang digunakan tersangka menganiaya korban, jaket korban dan barang bukti lainnya.

“Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan. Akibat perbuatannya ini, tersangka kami jerat pasal 351 ayat 2 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” tandas Gatot.

Saat ini pelaku sedang dalam menjalani proses penyidikan di Mapolres Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.