Pencuri Genset Berhasil Diamankan Polsek Tanjung

Tersangka pencurian genset berinisial ES pekerjaan buruh beralamat Dusun Pakisaji RT 002 RW 003 Desa Wanareja Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang ini berhasil ditangkap warga dengan dibantu jajaran Polsek Tanjung Brebes.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan, barang Bukti 1 (satu) unit Mesin Diesel Listrik / Genset Merk HATSUDENKI 2000 Watt type EC3000AVR, warna kuning dan 1 (satu) unit Becak warna merah (BB Sarana).

Berdasarkan relese Kodim 0713/Brebes, Rabu (3/4/2019), menyebutkan kejadian berawal hari Selasa 2 April 2019 sekira pukul.15.30 WIB di dalam gudang masuk wilayah Desa Kemurang Wetan,

Pelaku (ES) masuk ke dalam gudang milik Seffurokhim, warga RT 01 RW 03 Kemurang Wetan Kecamatan Tanjung.

Pelaku dengan cara mendorong pintu bagian belakang sehingga terbuka.

Setelah pintu terbuka pelaku masuk dan mengambil 1 (satu) unit Genset tersebut, yang kemudian membawanya dengan dengan dinaikkan becak miliknya.

Mengetahui gensetnya hilang, Seffurokhim kemudian lapor ke pamong desa setempat, yakni Deka Septa Irawan dan Martono yang kemudian dilanjutkan laporannya ke Polsek Tanjung.

Berdasar hasil laopran inilah, jajaran Polsek Tanjung segera melakukan pengejaran.

Wal hasil, setelah beberapa menit, tersangka ES akhirnya bisa tertangkap di wilayah jalan raya Pejagan dengan barang bukti genset curian warna kuning yang ada di jok becaknya.

Proses selanjutnya Pelaku dan Barang Bukti dalam penanganan Polsek Tanjung dibantu Babinsa setempat.

Baca Juga  Begal Beraksi di Siang Bolong di Brebes Dan Berhasil Bawa Kabur Uang Puluhan juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.