Penemuan Mayat Lelaki di Depan Mushola di Pasar Batang Brebes

RadarBrebes – Warga Pasarbatang Kabupaten Brebes mendadak dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat seorang laki-laki paruh baya yang tergeletak persis didepan Mushola Baitul Muhtadin Kamis (8/3).

Informasi yang berhasil dihimpun radarbrebes.com, sesosok mayat pria ditemukan oleh warga bernama Saeful saat akan ke musala untuk menjalankan salat subuh sekitar pukul 03.30 WIB. Saat ditemukan, posisi jasad pria telungkup dipinggir jalan.

Saat itu Saeful yang akan pergi ke mushola terkejut dengan melihat lelaki tua yang sudah berbaring di pinggir jalan, dengan posisi kepala berada di selatan, dan wajah menghadap ke timur.

“Setelah lelaki itu di dekati, ternyata sudah tidak bisa bergerak dan tidak ada nafasnya,” ujar Saeful.

Mengetahui kejadian itu Saeful kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian Brebes.

Mengetahui laporan tersebut, petugas kepolisan Brebes yang terdiri dari, Reskrim dan Tim medis segera meluncur ke lokasi penemuan untuk olah TKP.

KBO Reskrim Polres Brebes Iptu Triyatno mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan sesosok mayat pria di wilayah Pasarbatang RT 5 RW 1 Kecamatan Brebes sekitar pukul 04.00 WIB.

“Mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi. Untuk sementara belum ditemukan identitas korban yang meninggaldunia itu,” ucap Triyatno.

Informasi juga di dapat dari Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Polsek Brebes AKP Sapari dalam pernyataanya, mengatakan setelah mayat di bawa ke RSUD kondisi mayat tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Mungkin kematian lelaki tua ini diduga karena serangan jantung, dan kelelahan,” ujar Sapari.

Adapun ciri-ciri mayat lelaki ini yakni, berusia kurang lebih 60 tahun, berpakaian batik coklat dan bercelana pendek putih.

Dari kantong mayat juga ditemukan uang sebesar 63 ribu rupiah.

Baca Juga  Perampokan Di Kantor Dinas Kesehatan Brebes

Untuk sementara katena tidak ada identitas yang diketahui, mayat di titipkan di kamar mayat RSUD Brebes.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.