Perampasan Motor Tukang Ojek Oleh Penumpangnya Di Bulakamba

RadarBrebes – Tukang ojek warga bulusari bulakamba bernama Wasnan (51) pada Jumat petang (23/2/2018) dirampas motornya oleh penumpangnya sendiri.

Sungguh sial dan apes apa yang dialami oleh Wasnan ini, motor yang merupakan sarana untuk mendapatkan penghasilan dirampok dan dirampas oleh penumpangnya di daerah Dukuh Sikancil Desa Slatri Kecamatan Larangan.

Kronologi Kejadian :

Saat itu Wasnan yang sedang mangkal di pertigaan depan pasar Bulakamba sore itu sekitar pukul 17.30 WIB, lalu ada penumpang ingin diantar ke daerah Dukuh Dikancil Slatri. Tawar menawar hargapun berlangsung, dan akhirnya disepakati harga dan Wasnan pun langsung melajukan motornya untuk mengantar penumpang tersebut.

Namun setelah berada di Dukuh Sikancil, Wasnan justru ditodong dengan pistol penumpangnya. “Penumpang menodongkan pistol sambil mengancam akan menembaknya kalau motornya tidak diserahkan,” ujar Trisno tetangga Wasnan. “Berhubung takut, motor honda jenis supra x 125 akhirnya rela diberikan,” lanjut Trisno.

Menurut Trisno, setelah kejadian, korban Wasnan menghubunginya untuk di jemput di Dukuh Sikancil karena adanya pembegalaan itu. “Korban menelpon saya untuk menyuruh menjeputnya karena motornya sudah dibegal,” tutur Trisno.

Kasus pembegalan motor tukang ojek ini sudah di laporkan pihak kepolisian sektor Bulakamba. Sementara itu korban pembegalan Wasnan yang ditemui masih terlihat shock dan trauma. (APhe)

Baca Juga  Minimarket Modern di Kersana Disegel Akibat Memalsukan Surat Perijinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.