Persab Main Imbang dengan PSAD Semarang Di Liga Amal

RadarBrebes – Persab Brebes bermain imbang 1-1 dengan PS Angkatan Darat (PSAD) Kodam 4 Diponegoro dalam pertandingan Liga Amal di Stadion Karangbirahi Brebes, Jumat (16/3/2018).’

Pada babak pertama, masing masing kesebelasan masih sama sama membaca kelemahan dan keunggulan masing masing. Sehingga tak satupun gol yang merobek kedua gawang hingga pertandingan memasuki masa jeda.

Pada babak kedua pertandingan berlangsung lebih menarik dan sengit.Pada menit ke 46 Dian Sasongko nomor punggung 9 dari Persab berhasil merobek gawang PSAD yang dijaga Yogi.

Merasa tertinggal 1 point, TIM dari PSAD langsung ngotot merangsek gawang Persab. Alhasil Ahmad Sailis nomor punggung 6 dari PSAD pada menit 52 akhirnya berhasil merobek gawang Persab yang dijaga Pelu.

Dilapangan, pada babak kedua, kedua PS melakukan permainan panas sehingga wasit yang di pimpin Dani Senja terpaksa harus mengeluarkan 4 kartu kuning untuk kedua kesebelasan.

Bahkan seorang pemain Persab terpaksa ditandu keluar lapangan karena mengalami cidera kaki.

Wakil Bupati Brebes Narjo SH membuka pertandingan dengan melakukan tendangan pertama.

Dalam kata sambutannya, Narjo mengajak para pemain untuk sportif. Liga amal ini, sebagai bentuk kepedulian pada kabupaten Brebes yang beberapa waktu lalu tertimpa bencana banjir, longsor dan tanah bergerak.

Selaku pemrakarsa, Dandim 0713/Brebes Ahmad Hadi Hariyono menjelaskan rasa keprihatinan bisa diwujudkan dalam bentuk apa saja termasuk pertandingan sepak bola yang diperuntuk amal.

“Seluruh hasil tiket disumbangkan sepenuhnya unruk korban bencana Brebes,” ujar Damdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.