Polisi dan Paguyuban Driver Online Brebes Bersihkan Pantai Randusanga

Satuan Binmas Polres Brebes bersama paguyuban driver online Brebes (DOB), Selasa (19/3/2019) siang, menggelar bakti sosial bersih bersih di bibir Pantai Randusanga Indah atau ParIn Kabupaten Brebes,

Dikutip dari tribratanewspolresbrebes.com, Kasat Binmas Polres Brebes, AKP Pranata menuturkan, kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama masyarakat Kabupaten Brebes khususnya kepada driver online dengan mengajak serta untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif terutama jelang pemilu serempak 2019.

Sementara itu, ketua paguyuban Driver Online Brebes (DOB) Roy, mengatakan jumlah total yang tergabung dalam paguyuban kurang lebih 200 orang. Namun, yang aktif sekitar 100 orang.

“Kegiatan di paguyuban sedikitnya melakukan pertemuan minimal 1 kali dalam 1 bulan,” ujarnya.

Usai melaksanakan kegiatan bersih bersih di Pantai Randusanga Indah, dilanjutkan menuju Yayasan Bina Lestari,di Desa Kebogadung Kecamatan Jatibarang yang dikelola Kiai Munzir.

Yayasan tersebut merupakan tempat untuk menjalani rehabilitasi mental.

Di lokasi ini, Sat Binmas Polres Brebes dan DOB juga melakukan kegiatan Bakti sosial pemberian bantuan sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Kabagren, Kasat Binmas, para perwira dan anggota Polri dan ASN Polres Brebes.

Baca Juga  24 Siswa-Siswi SMA dan SMK Larangan Dibekali Pengenalan Ular Berbisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.