Polsek Banjarharjo Sita Puluhan Miras Saat Pelaksanaan Giat Jelang Ramadhan

RadarBrebes – Menghadapi Pilkada Gubernur, serta bulan Ramadan, jajaran Polsek Banjarharjo Polres Brebes giat melakukan razia yang menimbulkan penyakit masyarakat, Minggu (29/4/2019).

Dari operasi pekat in,i berbagai jenis Miras berhasil di sita di salah satu toko milik warga.

Dipimpin oleh Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu II Bripka Suwarto langsung melakukan razia dan pengecekan bersama anggotanya ke dalam toko milik toko T (53).

Setelah di adakan pemeriksaan di ketemukan beberapa puluhan botol minuman keras produksi pabrikan dari berbagai merek dan ukuran dan miras tradisional seperti tuak dan brangkal.

Kapolsek Banjarharhjo AKP Kamal Hasan melalui Ka SPK T II Bripka Suwarto mengatakan barang hasil sitaan kemudian di bawa Ke Mapolsek Banjarharjo dan para penjual miras diberikan sanksi peringatan keras dan didata, setelah itu dipulangkan.

“Kami minta mereka untuk tidak menjual miras lagi, apabila masih kedapatan menjual miras maka akan diproses secara hukum dan aturan yang berlaku,” kata Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal Hasan seperti yang dilansir Tribratanewspolresbrebes.com

Baca Juga  Polres Brebes Tangani Laporan Belasan Penyimpangan Dana Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.