Poskampling Desa Kalialang Berhasil Sabet Juara III Polda Jateng

Pos Kamling Desa Kalialang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes membawa Polres Brebes, berhasil raih juara III lomba Siskamling Tingkat Polda Jateng.
Juara III Pos Kamling binaan Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Brebes itu, berdasarkan penilaian tim verifikasi nominasi terbaik dari Ditbinmas Polda Jateng dengan menggunakan metode turun ke lapangan, bulan April kemarin.

Dengan diraihnya juara III ini, Bhabinkamtibmas Desa Kalialang, Brigadir Ari Hermawan bersama perwakilan warga mendapat apresiasi dan penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono dalam pelaksanaan Upacara 17 – an yang digelar dihalaman Mapolres Brebes, Selasa (18/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Wakapolres Brebes Kompol M Faisal Perdana menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas raihan juara 3 tingkat Polda Jateng yang diwakili oleh Poskamling binaan Polsek Jatibarang Polres Brebes tersebut.

“Ini satu kebanggaan bagi Polres Brebes meraih juara lomba pos kamling tingkat Polda. Ini semua berkat kerja keras Babinkamtibmas di lapangan,” ujar Aris seperti yang di kutip dari Tribratanews.jateng.polri.go.id, Brebes, Rabu (18/6/2019).

Dia berharap, prestasi yang diraih dalam lomba Pos Kamling tingkat Polda semakin memotivasi anggota Polri baik di Polres Brebes maupun Polsek jajaran dalam membuat terobosan-terobosan, menciptakan krearifitas serta terus meningkatkan keamanan ditengah masyarakat.

Baca Juga  Beberapa Daerah Di Brebes Masih Terendam Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.