Relawan PPP DapiL 3 Brebes Deklarasikan Pemenangan Jokowi – Ma’ruf

Sekitar seribuan massa pendukung Calon Legislatif KH.Nuridin dapil 3 Kabupaten Brebes, dan Zainut Tauhid Sa’adi Caleg DPR-RI dapil 9, Jumat (12/4/2019) sore, membajiri lapangan sepak bola Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Sebelumnya, kedatangan massa ini menggunakan sepeda motor dan mobil pick up menuju panggung deklarasi relawan dari kediaman Calon Legislatif KH.Nuridin, ke tempat diselenggarakannya deklarasi.

Ditemui disela-sela acara, KH.Nuridin, menyampaikan deklarasi kemenangan Paslon Presiden 01, yakni Jokowi- Ma’ruf Amin, agar Allah memberikan keberkahan untuk Bangsa Indonesia ini dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.

“Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Bangsa ini dengan dimenangkannya pasangan Capres nomor 01,” ucapnya.

Selain acara deklarasi, Nuridin yang juga menjadi calon DPRD Brrbes, dari partai PPP dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan Visi Misinya yang ingin memajukan agama terutama dibidang pendidikan diniyah,pondok pesantren,TPQ,dan juga bidang ekonomi.

“Tapi yang paling utama dibidang keagamaan”, pungkasnya.

Semetara itu, Calon Legislatif DPR-RI No.1 dapil 9 Drs.H.Zainut Tauhid Sa’adi dalam orasinya, menyampaikan bahwa Pemilu hakikatnya ikhtiar Bangsa Indonesia untuk memilih Pemimpin, baik Eksekutif maupun Legislatip.

Pemilu ini disamakan atau serentak, karena ini merupakan proses memilih pemimpin.

“Diharapkan dalam pemilu ini,masyarakat Indonesia untuk mengambil bagian dan terlibat secara aktif pada pesta demokrasi pemilu 2019 ini,” serunya.

Zainut Tauhid Sa’adi berharap Pemilu 2019 ini damai, masyarakat merasa aman,tentram dan tidak ada perasaan ketakutan.

“Karena pemilu ini pesta demokrasi, masyarakat harus gembira serta tidak ada rasa tertekan”, harapnya.

Acara ini dimulai sekitar pukul 13.00 Wib hingga selesai, dari hiburan music, sholawatan, orasi politik oleh Caleg H.Zainut Tauhid Sa’adi,deklarasi relawan dan doa bersama oleh KH.Nuridin.

Baca Juga  47 Anggota DPRD Brebes Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.