Resmob Polres Brebes Amankan 3 Oknum Satpam Pelaku Curas

Unit Resmob Sat Reskrim Polres Brebes dibantu Unit Reskrim Polsek Kersana dan Polsek Tanjung berhasil amankan 3 orang pelaku pencurian dengan kekerasan, Jumat (12/1/2018).

Ketiga pelaku yang berinisial T (23) dan L (21) keduanya warga desa Luwung Gede Kecamatan Tanjung. Kemudian M (25) Warga desa Ketanggungan Kecamatan Ketanggungan.

Ketiga pelaku berprofesi sebagai Satpam disalah satu perusahaan sepatu di wilayah kecamatan Tanjung.

Dikutip dari laman web Tribratanewspolresbrebes.com, Kapolsek Tanjung AKP Mohamad Yusup melalui Kanit Reskrim Ipda Ibnu menuturkan, kejadian curas terjadi seminggu lalu, tepatnya pada Sabtu (6/1/2018) dinihari.

Korbannya yakni Feri Setaiwan (20) warga Desa Sengon Kecamatan Tanjung yang saat itu hendak mengantarkan pulang rekannya.

Disampaikan, sesampainya ditengah jalan tepatnya di atas jalan Fly Over masuk Desa Kemukten Kecamatan Kersana, korban bersama 3 rekanya dihentikan oleh pelaku, yang kemudian mengalami tindakan kekerasan dan perampasan sebuah handphone milik pelaku.

“Dalam aksinya, para pelaku beberapa kali memukul korban dan rekanya. Mereka juga menendang dan mengambil sebuah Handphone milik korban,” kata Ibnu.

“Atas usaha penyelidikan oleh Tim gabungan Polres dan Polsek akhirnya para pelaku berhasil kita tangkap,” lanjutnya.

Menurut Ibnu, para pelaku saat ini tengah menjalani proses penyidikan.

“Para pelaku akan dikenakan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan,” pungkasnya.

Baca Juga  Mayat Wanita Ditemukan Pemancing di Brebes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.