Sandiaga dan Sudirman Said Bahas Materi Debat di Meja Makan Saat Pertemuan di Brebes

Cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke Brebes, Jawa Tengah. Ditemani Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said, cawapres nomor urut 02 itu menyantap ayam goreng sembari membahas materi debat.

“Ini saya bersama Pak Sudirman Said mengumpulkan materi debat,” ujar Sandiaga, dalam keterangan tertulis, Minggu (10/2/2019).

Sandiaga mengatakan, kunjungannya ke Brebes ini sekaligus untuk melihat langsung infrastruktur, khususnya jalan tol. Hal itu akan digunakannya sebagai materi pada debat berikutnya.

“Dengan melihat langsung ke lapangan soal infrastruktur. Nanti apa yang kita temui, menjadi bahan untuk memperkuat materi debat,” katanya.

Perbincangan keduanya itu dilakukan di sebuah rumah makan di Jalan Raya Ketanggungan, Brebes. Keduanya berbincang sembari menyantap ayam goreng dan teh poci dengan gula batu.

Sandiaga mengatakan dalam setiap kesempatan dirinya memang menyempatkan diri untuk singgah ke rumah makan yang menyajikan makanan khas daerah. Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat agar melestarikan makanan khas daerah.

“Nikmat ini. Saya mengajak semua masyarakat untuk menikmati kuliner anak negeri. Nggak kalah rasanya sama ayam goreng internasional,” pungkasnya.

Baca Juga  Jokowi Menang Tipis atas Prabowo di TPS Bupati Idza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.